Persalinan merupakan saat-saat mendebarkan yang dinantikan oleh setiap ibu yang sedang hamil. Di satu sisi ibu hamil, merasa senang karena sebentar lagi ia akan melihat buah hati yang selama ini berada dalam perutnya. Namun di sisi lain, sang ibu juga merasa khawatir dengan berbagai kondisi yang akan terjadi selama dan setelah melahirkan. Berikut ini bebereapa ketakutan yang sering dialami wanita saat akan melahirkan:

Proses  Caesar

Persalinan dengan cara caesar merupakan hal yang paling dihindari oleh banyak wanita. Banyak faktor seorang wanita menghindari  caesar diantaranya karena masa penyembuhan yang cukup lama pasca melahirkan dibandingkan dengan proses  normal, adanya anggapan ibu dengan proses caesar memiliki ketahanan tubuh yang lemah, selain itu adanya cibiran terhadap ibu yang menjalani proses melahirkan dengan cara caesar.

Bayi lahir cacat

Sebagian besar wanita yang akan menghadapi persalinan merasa takut, jika bayi yanga akan dilahirkan memiliki kekurangan. Hal ini biasanya terjadi karena seringnya melihat dan mendengar adanya beberapa bayi yang dilahirkan dalam kondisi kekurangan. Untuk itu, sebisa mungkin bagi ibu hamil untuk menghindari informasi-informasi negatif dan sibukan dengan hal-hal yang positif seperti tetap aktif bekerja dengan catatan bukan  pekerjaan yang berat atau perbanyak membaca Al-Quran

Rasanya sakit banget

Ketika menghadapi persalinan hindari sebisa mungkin sharing dengan wanita yang sudah melahirkan karena biasanya akan dibahas mengenai proses melahirkan dari awal hingga akhir, yang pastinya akan membahas sakitnya melahirkan. Sebisa mungkin minta ke teman untuk tidak membahas hal menyeramkan pada saat masa-masa melahirkan

Resiko meninggal bayi dan ibu

Terkadang ada wanita yang telah mengalami masa persalinan mengatakan bahwa  melahirkan itu antara perjuangan hidup dan mati. Hal ini menyiratkan betapa beratnya perjuangan ibu yang melahirkan dan tentunya akan menimbulkan ketakutan bagi ibu yang akan melahirkan. Untuk menghilangkan ketakutan tersebut, maka bagi ibu yang akan melahirkan perlu mengetahui bahwa perjuangan dalam melahirkan dihadiahi surga bagi wanita yang meninggal dunia.

baca artikel menarik selanjutnya di>>>

https://infoperdana.com/https-infoperdana-com-1118-2/

3 Hal Tentang Es Kepal Dancow Dengan Sensasi Vanila Yang Menggoda

 

 

 

Author

Write A Comment